Beranda HP Samsung Harga Samsung Galaxy A6 Plus

Harga Samsung Galaxy A6 Plus

Samsung Galaxy A6 Plus sudah rilis sejak pertengahan 2018, sehingga saat ini usianya sudah dua tahun lebih. Sebagai ponsel lawas, wajar jika harga smartphone ini terus tergerus pasar. Namun, harganya sanggup bertahan di Rp 2 jutaan. Harga ini cukup bersaing mengingat spesifikasi yang dimilikinya.

Samsung Galaxy A6 Plus memiliki RAM 4GB dan teknologi dual-camera. Komposisi ini tentu melebihi kebutuhan pengguna standar. Sejak awal, melalui ponsel ini Samsung menyasar segmen kelas menengah.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A6 Plus | A6+ Terbaru

Harga Rp 2.365.000
Rilis Mei 2018
Platform
Chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450
CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
RAM 4GB
Storage 32GB (microSD up to 400GB)
OS Android 8.0 (Oreo)
Bodi
Dimensi 160.2 x 75.7 x 7.9 mm
Layar Super AMOLED 6 inci (2220 x 1080 piksel)
Proteksi Corning Gorilla Glass
Baterai Li-Ion 3500 mAh
Warna Black, Gold, Blue, Lavender
Kamera
Depan 24MP (f/1.9), LED flash
Belakang Dual camera: 16MP (f/1.7) + 5MP (f/1.9), phase detection autofocus, LED flash
Video 1080p @30fps
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Konektivitas
SIM Dual-SIM (Nano + Nano)
Jaringan GSM/HSPA/LTE
Dukungan 4G LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS A-GPS, GLONASS, BDS
NFC Yes (optional)
Port jack audio 3.5 mm
USB 2.0, Type-C 1.0 reversible connector
Lainnya
Radio FM Radio
Sensor Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Teknologi TBA
Daftar Harga Hp Samsung Terbaru
  • SIMAK JUGA:
    Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G Terbaru 2020 dan Spesifikasi

    - Sponsor -

  • Desain Serupa Namun Tetap Elegan

    Warna Samsung Galaxy A6 Plus | A6+

    Samsung Galaxy A6 Plus sendiri memiliki saudara Samsung Galaxy A6 biasa. Keduanya memiliki desain yang nyaris serupa. Namun, Samsung Galaxy A6 Plus berukuran lebih bongsor, sehingga juga terasa lebih berat.

    Smartphone ini dirakit berselimut metal dan kaca. Jangan takut merasa bosan dengan warna hitam, Samsung menyediakan tiga varian warna lain, yaitu biru, emas, dan lavender. Oleh karena itu, ponsel ini bisa menyasar pangsa pasar yang lebih besar.

    Layar 6 inch Super AMOLED Puas Nonton Film!

    Samsung Galaxy A6 Plus Display

    Layar 6 inch akan terasa lapang bagi para pecinta game dan multimedia di ponsel. Apalagi ditambah dengan panel Super AMOLED yang dijamin akan memberikan hasil gambar yang tajam dan berkualitas. Layar besar tentu sejalan dengan bobot ponsel yang tidak terlalu ringan.

    Fitur Always-On-Display akan membuat pengguna bisa membaca informasi penting di layar meski dalam keadaan terkunci. Beberapa informasi yang dimaksud itu seperti jam, tanggal, dan notifikasi pesan masuk.

  • SIMAK JUGA:
    Harga Samsung Galaxy A7 (2018) Terbaru 2020 dan Spesifikasi

    - Sponsor -

  • Baterai 3.500 mAh Tahan Lama Seharian

    Samsung Galaxy A6 Plus sudah dibekali dengan baterai 3.500 mAh. Ukuran ini sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan daya baterai pada umumnya, yang biasanya berada di angka 3.000 mAh. Jangan takut mengoperasikan ponsel sepanjang waktu karena smartphone ini sudah didukung teknologi fast charging.

    Snapdragon 450 + RAM 4GB Jaminan Kinerja Optimal

    Samsung Galaxy A6 Plus ditanami mesin processor octa-core dengan kecepatan 1.8 GHz dari Snapdragon 450, dilengkapi dengan RAM 4GB. Komposisi ini sangat mencukupi untuk penggunaan ponsel standar. Belum lagi ditambah dengan GPU Adreno 506 untuk keperluan grafis.

    Samsung Galaxy A6 Plus dibekali dengan memori internal 32GB. Ini rasanya menjadi ukuran memori standar untuk smartphone Samsung di kisaran harga Rp 2 jutaan. Jika masih belum cukup, pengguna bisa menambah microSD untuk memori eksternal yang bisa diisi maksimal 400GB. Segala ruang penyimpanan ini sangat memanjakan pengguna yang gemar menyimpan file multimedia berukuran besar.

  • SIMAK JUGA:
    Harga Samsung Galaxy J8 Terbaru 2020 dan Spesifikasi

    - Sponsor -

  • Sensor Sidik Jari di Bodi Belakang

    Samsung Galaxy A6 Plus | A6+ Fingerprint

    Panel sidik jari diletakkan di bawah kamera belakang. Ini menjadi posisi yang ideal agar sensor tidak digabungkan di tombol ‘Home’ depan. Lapisan sensor sidik jari menjadi jaminan keamanan smartphone karena ini jauh lebih kuat dibandingkan password angka dan pola.

    Dual-camera 16MP dan 5MP

    Kamera Utama Samsung Galaxy A6 Plus | Galaxy A6+

    Kamera memang menjadi indikator penting bagi konsumen saat ini. Tidak heran, eksistensi di media sosial makin esensial akhir-akhir ini. Tenang, Samsung Galaxy A6 Plus dilengkapi dengan dua kamera belakang beresolusi 16MP dan 5MP.

    Sedangkan untuk kamera depan, ponsel ini dilengkapi dengan kamera 16MP. Itu tentu angka yang fantastis untuk ukuran kamera depan. Mengingat biasanya ponsel lain diisi dengan lensa tidak lebih dari 8MP. Oleh karena itu, pengguna dijamin akan mendapat foto selfie dan video call yang tajam.

    Harga Samsung Galaxy A6 Plus | A6+ (2018)

    Melihat beragam spesifikasi yang ditawarkan, harga Rp 2 jutaan rasanya masih cukup murah. Silakan mempertimbangkan untuk membeli Samsung Galaxy A6 Plus jika memang mencari ponsel dengan spesifikasi tinggi.

  • SIMAK JUGA:
    Harga Samsung Galaxy J5 Pro Terbaru 2020 dan Spesifikasi

    - Sponsor -


  • LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here