Beranda HP Samsung Harga Samsung Galaxy J6 Plus

Harga Samsung Galaxy J6 Plus

Samsung Galaxy J6 Plus rilis perdana pada kuartal terakhir 2018. Namun, harga smartphone ini masih cenderung stabil di pasar dalam negeri. Samsung Galaxy J6 Plus memiliki dua varian, yang dibedakan oleh kapasitas RAM dan memori internalnya. Varian termurah dihargai Rp 2.199.000, berbeda Rp 400 ribu dari varian kedua.

Ponsel ini sudah dilengkapi dengan fitur dual-camera, sehingga menjadi daya tarik utama bagi konsumen. Bagaimana tidak, banyak ponsel lebih mahal yang hanya memiliki satu kamera belakang.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J6 Plus | J6+

Harga Hp Rp 2.199.000 (3GB/32GB)
Rp 2.599.000 (4GB/64GB)
Rilis September 2018
Platform
Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 308
RAM 3GB/4GB
Storage 32GB/64GB (microSD, up to 512 GB)
OS Android 8.1 (Oreo)
Bodi
Dimensi 161.4 x 76.9 x 7.9 mm (178 gram)
Layar IPS LCD 6 inci, rasio 18.5:9 (1480 x 720 piksel)
Baterai Li-Ion 3300 mAh
Warna Black, Red, Blue
Kamera Depan
Depan 8MP, f/1.9
Fitur LED flash
Kamera Belakang
Dual – 13MP, f/1.9, 28mm (wide), AF
– 5MP, f/2.2, depth sensor
Video 1080p @30fps
Fitur LED flash, panorama, HDR
Konektivitas
SIM Dual-SIM (Nano + Nano)
Jaringan GSM/HSPA/LTE
Dukungan 4G LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
NFC Yes (optional)
Port jack audio 3.5 mm
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
Lainnya
Radio Stereo FM radio, recording
Sensor Fingerprint (side-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Cek Harga Hp Samsung Terbaru
  • SIMAK JUGA:
    Harga Samsung Galaxy J5 Pro Terbaru 2020 dan Spesifikasi

    - Sponsor -

  • Desain Sederhana Namun Tidak Murahan

    Harga Samsung J6 Plus | J6+

    Seperti generasi seri J lain, ponsel Samsung Galaxy J6 Plus memiliki desain dan ukuran yang nyaris serupa. Smartphone ini memiliki sistem operasi Android 8.1 (Oreo) dan beratnya cukup ringan, tidak sampai 180 gram. Tentu nyaman untuk digenggam sepanjang hari.

    Selain hitam, Samsung Galaxy J6 Plus juga tersedia dalam dua warna lain, yaitu merah dan biru. Adanya tone ceria seperti ini tentu akan memenuhi preferensi lebih banyak orang.

    Layar 6 inch Lapang Untuk Main Game

    Samsung Galaxy J6 Plus Display

    Layar berukuran 6 inch tentu saja lapang untuk bermain game dan nonton film. Terlebih lagi, Samsung Galaxy J6 Plus juga dilengkapi fitur Infinity Display tanpa bezel yang membuat layar semakin besar.

    Smartphone ini juga sudah ditanami teknologi audio Dolby Atmos. Pengalaman nonton akan mirip seperti di bioskop, asalkan pengguna memakai headset saat memutar multimedia.

  • SIMAK JUGA:
    Harga Samsung Galaxy J6 Terbaru 2020 dan Spesifikasi

    - Sponsor -

  • Sensor Sidik Jari di Pinggir Ponsel

    Samsung Galaxy J6 Plus | J6+

    Tidak seperti ponsel lain yang memiliki sensor sidik jari di bawah kamera belakang atau layar depan, Samsung Galaxy J6 Plus memasangnya di sisi kanan ponsel. Samsung mencoba tampil beda disini, meski bukan berarti akan diterima dengan tangan terbuka oleh semua konsumen.

    Baterai 3300 mAh ditaruh didalamnya. Bukan ukuran baterai terbesar yang ada di pasaran saat ini memang. Namun, kapasitas itu rasanya pantas dengan harga Rp 2 jutaan milik Samsung Galaxy J6 Plus ini.

    Snapdragon 425 + RAM 4GB Mesin Cepat dan Tangguh

    Mesin processor quad-core 1.4 GHz dari Snapdragon 425 mungkin terasa kurang bagi pengguna yang paham luar dalam ponsel. Namun, Samsung Galaxy J6 Plus dilengkapi RAM yang cukup tinggi, yakni 3GB dan 4GB. Kapasitas ini tentu tangguh untuk menjamin kinerja ponsel saat digunakan.

  • SIMAK JUGA:
    Harga Samsung Galaxy J3 Pro Terbaru 2020 dan Spesifikasi

    - Sponsor -

  • Perbedaan harga antar dua varian juga menghasilkan dua versi memori internal, yaitu 32GB dan 64GB. Jika dirasa kurang, pengguna bisa menambahkan sendiri microSD untuk mendongkrak memori eksternal maksimal 512GB.

    Face Recognition Untuk Keamanan Berlapis

    Samsung Galaxy J6 Plus | J6+

    Selain sensor sidik jari, Samsung Galaxy J6 Plus juga dilengkapi dengan teknologi Face Recognition. Tambahan lapisan keamanan ini tentu sangat berguna untuk memastikan faktor safety dari sisi pengguna. Khususnya bagi orang yang kerap menyimpan dokumen penting di dalam ponselnya.

    Dual-Camera 13MP + 5MP Puas Posting di Instagram!

    Samsung Galaxy J6 Plus | J6+

    Kamera belakang bisa dibilang menjadi fitur andalan smartphone Samsung ini. Teknologi dual-camera masih jarang ditemui untuk ponsel di kelas menengah ini, sehingga wajar banyak pengguna yang memutuskan membeli Samsung Galaxy J6 Plus karena kameranya. Kamera belakang memiliki lensa dengan resolusi 13MP dan 5MP dengan depth sensor.

    Untuk kamera depan, ponsel ini memiliki kamera 8MP. Sudah cukup tajam untuk kebutuhan sehari-hari, seperti selfie dan video call. Pengguna akan puas memamerkan foto wajahnya karena kualitas kamera yang sudah mumpuni.

  • SIMAK JUGA:
    Harga Samsung Galaxy A20 Terbaru 2020 dan Spesifikasi

    - Sponsor -

  • Harga Samsung Galaxy J6 Plus

    Sejak awal, Samsung Galaxy J6 Plus memang menyasar konsumen kelas menengah ke bawah. Oleh karena itu, wajar jika harga ponsel ini berada di kisaran Rp 2 jutaan. Ada dua varian, jadi pengguna perlu memastikan sendiri seperti apa spesifikasi yang mereka butuhkan.


    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here